RSS

Corel Draw X5

10 Dec

Yang hobby desain grafis dan nggak tahu software ini kayaknya aneh ya? Masa sih ? Yapz karena corel draw ini adalah software yang menurrut saya paling populer di kalangan desainer grafis, nggak usah banyak cerita dech, saya di sini cuma mau kasih link untuk download software ini sekalian crack untuk aktivasi biar nggak trial lagi. Bajakan… hehehe, buat latihan aja, buat yang mampu saya sarankan beli yang original.

Download Corel Draw X5

Link di atas saya sambungkan langsung ke website resmi corel draw nya, untuk ukuran file 500 Mb an. Cracknya ada di bawah ini, saya kasih tahu caranya sekalian buat yang msih bingung.

Download Aktivator

Corel X5

Cara Install Corel dan aktivasinya :

  1. Download Corel dan aktivatornya!
  2. Jalankan installer seperti biasa, next terus aja buat yang bingung, nani kalai di minta masukin serial number pilih trial aja.
  3. Setelah selesai install, tutup Corelnya (jangan di jalankkan dulu).
  4. Extrak file aktivator, pakai winrar.
  5. Double klik RemoveProtexis
  6. Copy PsiKey, ke folder instalasi corel (C:\Program Files\Corel\CorelDRAW Graphics Suite X5\Programs)
  7. Selamat Menikmati corel yang sudah tidak trial lagi.

Sekedar info, Corel Versi Trial hanya bisa dipakai 30 hari saja, tapi kalau sudah di aktivasi bisa kita pakai seterusnya..

 
Leave a comment

Posted by on 10/12/2011 in Software

 

Leave a comment